Kamis, 22 Oktober 2009

Rp10 Juta, Bandrol Administrasi Bacabup PAN

Bima, Bimeks.-
Partai Amanat Nasional (PAN) akan membuka pendaftaran bagi figur yang ingin mencalonkan diri menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010-2015 pada 28 Oktober nanti.
Sekretaris panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hamdan, menjelaskan dipilihnya 28 Oktober karena bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda. “Kami ingin mengusung makna perubahan, sehingga membuka pendaftaran mulai 28 Oktober,” katanya kepada Bimeks via handphone (HP), Rabu (21/10).
Hanya saja, katanya, batas pendaftaran akan ditentukan kemudian. Masing-masing bakal calon bisa menentukan posisi yang diinginkan. Apakah menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati. Namun, bisa saja datang mendaftaran dengan pasangan sekaligus.
Bagi yang mendaftar menjadi bakal calon Bupati, katanya, dikenakan biaya administrasi Rp10 juta. Bakal calon bupati Rp5 juta, sedangkan untuk pasangan Rp15 juta.
Katanya, penetapan biaya pendaftaran berdasarkan keputusan panitia. Pendaftaran dapat dilakukan di sekretariat DPD PAN Kabupaten Bima. Diharapkan partai berlogo matahari terbit ini bisa menjaring bakal calon pemimpin daerah yang terbaik untuk masyarakat Bima. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar