Minggu, 25 Oktober 2009

Kerusakan Jalan Lingkar Utara di Sorot.

Dompu, Bimeks.-
Kerusakan jalan lingkar utara dompu atau di jalan H Abubakar Ahmad di sorot warga dan pengendara. Apalagi saat hujan seperti saat ini sejumlah ruas jalan digenangi air.
Warga Madaprama Kecamatan Woja, Kadir, berharap pemerintah segera memperbaikinya. Jika tidak segera diperbaiki, dikuatirkan kian sulit dilewati kendaraan.
Diharapkannya, 2010 mulai diperbaiki. Untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu dan DPRD mempertimbangkan adanya anggaran dalam APBD. “Jangan di tunggu sampai jalan itu rusak parah,” ujarnya Minggu (25/10).
Harapan yang sama juga diungkapkan warga lainya, Abiding. Diharapkannya pemerintah segera memperbaiki jalan lingkar utara itu. Apalagi jalan itu merupakan alternatif yang sering dilalui berbagai jenis kendaraan.
Menurutnya, sangat ironis ketika Pemkab Dompu mengarahkan kendaraan dari luar daerah melewati jalur itu, sementara jalurnya tidak diperbaiki.
Pantaun Bimeks Minggu (25/10), kondisi jalan lingkar utara saat ini dalam kondisi rusak dan berlubang. Bahkan saat hujan mengguyur beberapa hari ini beberapa ruas jalan digenangi air. Sejumlah kendaraan roda empat harus hati-hati ketika melewati jalan berlubang. Sebelumnya truk fuso yang sarat muatan bannya terperosok di jalan berlubang. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar