Rabu, 28 Oktober 2009

Bebas dari Bui, Ngamuk di Pasar

Kota Bima, Bimeks.-
Suasana kompleks pasar senggol Bima, Rabu (28/10) sekitar pukul 17.00 Wita, mendadak ramai. Laki-laki paruh baya, tiba-tiba saja mengamuk dan berteriak.
Siapakah dia? Laki-laki itu diidentifikasi bernama Iwan, warga Desa Rite Kecamatan Ambalawi. Sekitar pukul 17.30 Wita, dia diamankan di depan toko Daya Indah oleh petugas patroli dan diserahkan ke Polsek Rasanae Barat. Diduga pria itu dalam kondisi mabuk.
Sudirman, sepupu Iwan, membenarkan kondisi keluarganya itu dalam kondisi mabuk berat. Iwan diamankan karena berteriak dan menggangu pengunjung pasar. Diakui Sudirman, pagi hari sebelum diamankan aparat patroli, Iwan baru saja bebas setelah menjalani hukuman penjara di Rumah tahanan (Rutan) Raba karena kasus pembunuhan. “Saat depan toko Daya Indah, dia membenturkan kepalanya di aspal. Makanya diamankan,” katanya.
Sudirman menduga, kondisi Iwan mabuk karena mengetahui istrinya dan anaknya tidak berada di rumah sesaat setelah dia bebas dari tahanan. Penyakit lama Iwan menenggak minuman keras pun kumat. “Sebelum diamankan dia juga sempat minta-minta uang di toko,” katanya.
Anggota Mapolsek Rasanae Barat, Briptu I Ketut Putrada, membenarkan Iwan diamankan karena tiba-tiba mengamuk di depan toko Daya indah. Setelah diserahkan petugas patroli, Iwan langsung diamankan dalam kurungan Mapolsek Rasanae Barat. (BE.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar