Selasa, 27 Oktober 2009

Labrak Traffic Light, Motor Ngumpet di Bawah Truk

Dompu, Bimeks.-
Diduga melabrak traffic Light di perempatan Cakre Kendai Dua Kecamatan Woha, dua kendataan tabrakan. Akibatnya sepeda motor “ngumpet” di bawah truk. Tidak jelas siapa yang salah dalam kejadian itu, karena saling mengelaim benar.
Beruntung tidak ada korban jiwa, pengendara motor hanya mengalami luka lecet ditangan. Peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 14.30 Wita.
Peristiwa itu sempat mengagetkan sejumlah warga. Menurut saksi mata, kedua kendaraan berlainan arah itu dalam kecepatan tinggi.
Truk dengan Nomor Polisi EA 8145 LZ melaju dari arah barat. Sementara sepeda motor Supra dengan Nopol DR 4660 N melaju dari arah selatan.
Pengendara motor ngotot jika supir truk yang salah melanggar tanda lampu merah. Sebaliknbya supir truk juga tidak menerima disalahkan.
Malah sang supir truk mengaku selama puluhan tahun membawa kendaraan, tidak pernah berani menerobos tanda lampu merah. Saksi mata lainya mengatakan pengendara sepeda motor saat itu melaju kencang dari arah selatan. Sedangkan truk sudah berada di tengah persimpangan.
Apalagi saat itu pengendara sepeda motor membawa galon air mineral yang disimpan dibagian depan. Sehingga menyulitkannya membanting stirnya menghindari truk.
Akibat kecelakaan itu, sempat mengganggu arus lalulintas. Kejadian itu juga menyita perhatian sejumlah warga. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar