Rabu, 28 Oktober 2009

Belum Ada yang Berminat ‘Kendarai’ PAN

Bima, Bimeks.-
Hari pertama pembukaan pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, belum ada yang masuk. Namun, sudah ada yang datang menanyakan tentang syarat administrasi. Hal itu disampaikan Sekretaris Panitia Penjaringan, Hamdan, kepada Bimeks via handphone (HP), Rabu (28/10) sore.
Diakuinya, ada orang yang hendak mengambil formulir, namun tidak dijelaskannya untuk siapa persyaratan dan formulir itu diberikan. “Orangnya mengaku dari Talabiu,” terangnya.
Hanya saja, kata dia, permintaan formulir dan syarat administrasi itu tidak diberikan. Bisa saja bakal calon yang hendak melamar, tidak ada langsung atau diwakilkan. Namun, harus ada kuasa yang diberikan bakal calon itu kepada orang yang ditunjuk. Jika semua diberi formulir, maka bisa saja orang yang mengambil banyak dan panitia hanya menyediakan dalam jumlah terbatas.
Hamdan juga belum memastikan, Kamis (29/10) hari ini akan ada yang mendaftar. Namun, masih cukup banyak waktu hingga 13 November mendatang.
Sementara pengusaha Jakarta asal Bima, ternyata belum datang untuk mendaftarkan diri. Belum bisa dipastikannya, apakah akan mendaftar hari ini atau tidak. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar