Minggu, 15 November 2009

Zubair pun Kepincut jadi Bacawabup

Kota Bima, Bimeks.-
Bursa Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010-2015 mendatang semakin ramai saja. Jumat (13/11) lalu, Tim H Abubakar Ma’alu telah mendaftar sebagai Bacawabup Bima pada panitia Konvensi parta Golkar. Sabtu (14/11), Tim Drs H Zubair HAR juga mendaftar sebagai Bacawabup Bima.
Zubair mengincar H Ferry Zulkarnain, ST, yang bakal maju sebagai Bacabup Bima menggunakan kendaraan politik partai Golkar. Pantauan Bimeks, Zubair mendatangi sekretariat panitia konvensi Partai Golkar untuk menyerahkan dokumen pendaftaran. Kedatangannya didampingi tim pemenangan dan massa pendukungnya. Mereka diterima panitia pelaksana konvensi dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima.
Zubair berharap, Partai Golkar Kabupaten Bima dapat mengusungnya sebagai Cawabup pada percaturan Pilkada periode 2010-2015 dengan maksud mengabdikan diri pada masyarakat Bima. “Inilah alam demokrasi, sehingga setiap warga negara berhak menggantungkan atau meraih cita-citanya,” katanya Sabtu (14/11) di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bima.
Dijelaskannya, kehadirannya bentuk loyalitas dan ingin mengabdikan diri dengan segala potensi yang dimiliki untuk membangun Bima ke depan bersama partai Golkar. “Untuk itu, mari kita melihat jangan semuanya dari sisi politis, tetapi dari sisi sosial, budaya dan religi,” terangnya.
Menyoal peluang terpilihnya sebagai Cawabup, Zubair menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme dan aturan main Partai Golkar. (K07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar