Rabu, 25 November 2009

PT Askes Serahkan Hewan Qurban

Bima, Bimeks.-
PT Asuransi Kesehatan (ASKES) Indonesia Cabang Mataram, menyerahkan satu ekor sapi dan tujuh ekor kambing di halaman kantor Bupati Bima. Penyerahan itu dilakukan pelaksana tugas (Plt) Perwakilan Kabupaten Bima, Ellya S, SH.
Hewan itu diterima   Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bima, Drs HA Manaf, Rabu (25 /11). Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima memusatkan penyembelihan hewan kurban  di lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga.
Dikatakannya, bantuan hewan qurban  itu  bentuk  tanggungjawab sosial dan empati PT Askes terhadap masyarakat dan Pemkab Bima sebagai salah satu mitra penting .Penyerahan itu diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat.
Dari sisi manfaat sosial, katanya, kehadiran hewan qurban diharapkan mampu menjadi jembatan penghubung antara kaum papa dan berada, sehingga mereka bersatu dalam ketaatan karena Allah semata. “Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terimakasih bantuan hewan qurban  1 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak,” kata Manaf melalui Kabag Humas dan Protokol Setda, Abdul Wahab, SH.
Disamping itu, kata Manaf, hewan qurban itu akan lebih mendekatkan jalinan silaturrahmi antara pemberi dengan kaum dhuafa yang  juga merasakan kebahagiaan setelah mengonsumsinya. (BE.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar