Senin, 30 November 2009

Survai PAN, Ferry dan ZAMAN Unggul

Bima, Bimeks.-
Hasil survai lapangan Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain, ST dan pasangan Zainul-Usman (ZAMAN) unggul dalam perolehan poin. Hasil survai itu diperoleh di empat kecamatan dengan jumlah penduduk paling besar, yakni Sape, Bolo, Woha, dan Belo.
Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Penjaringan DPD PAN Kabupaten Bima, Syarif Ahmad, MSi, Senin (30/11). Menyusul nama lainnya, H Achmad H Abbas, Ady Mahyudi, H Najamudin, dan lainnya. Meski demikian, hasil survai pada tempat kecamatan itu belum menentukan dua figur di atas akan terpilih.
Persoalannya, kata Syarif, masih ada penilaian lain dari tahapan penjaringan di PAN dan nanti akan diaklumulasikan. Seperti hasil penyampaian visi dan misi sebelumnya. “Kami juga masih akan melakukan survai pada semua kecamatan,” katanya pada Bimeks via handphone (HP).
Syarif kembali menegaskan tidak ada figur yang telah mendapat dukungan resmi dari PAN. Penegasan itu disampaikannya menyusul maraknya klaim figur mendapat dukungan PAN. “Kami tetap konsisten dengan mekanisme di PAN. Tidak ada yang diistimewakan dalam penjaringan ini, semua memiliki peluang sama,” ungkapnya.
Kemungkinan, kata dia, rapat untuk memutuskan hasil penjaringan Rabu (2/12). Dari sembilan figur, akan dikerucutkan menjadi lima saja. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar