Jumat, 20 November 2009

Atlet PGRI Kota Bima Diberangkatkan


Kota Bima, Bimeks.-
Atlet Kota Bima yang berlaga pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Provinsi NTB diberangkatkan di halaman kantor Wali Kota Bima. Mereka dilepas oleh Wali Kota Bima, HM Nur A Latif, Jumat (20/11).
Porseni akan berlangsung di Mataram 21-25 November. Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah tenis meja, tenis lapangan, catur, bola voli, dan takraw. Cabang seni adalah tari, padura, nyanyi, dan lainnya.
Saat itu, Wali Kota Bima menyerahkan dana sebesar Rp20 juta kepada Ketua PGRI Kota Bima, Drs H Sudirman Ismail. “Kita berharap duta guru Kota Bima ini dapat meraih prestasi terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama daerah,” ujarnya.
Tentu saja prestasi itu dapat diraih, katanya, jika atlet memiliki motivasi kuat untuk memenangkan sebuah kompetisi, tetapi hal itu belum cukup karena faktor lain adalah harus didukung dengan stamina yang didukung oleh pasokan gizi yang cukup dan semangat juang yang membara.
Selama ini, terangnya, duta Kota Bima memiliki tradisi menjadi yang terbaik. Semoga duta PGRI Kota Bima juga melanjutkan prestasi yang lebih baik dan elegan.
Hal senada dikemukakan Ketua PGRI Kota Bima, Drs H Sudirman Ismail, kehadiran dan kesediaan Wali Kota Bima untuk melepas kontingen Kota Bima merupakan motivasi tersendiri bagi atlet untuk meraih prestasi terbaik pada Porseni NTB I.
Tidak hanya itu, dengan dukungan dan perhatian yang besar diberikan orang nomor satu di Kota Bima itu sepantasnyalah menambah semangat juang guru dalam mengoleksi berbagai prestasi.
Dia berharap, Pemerintah Kota Bima agar memperhatikan pembinaan olah raga, terutama beberapa cabang olah raga yang dapat diandalkan Kota Bima pada even tingkat Provinsi NTB hingga tingkat nasional. (BE.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar