Selasa, 24 November 2009

Ferry Isyaratkan Ambil Kader PAN

Bima, Bimeks.-
Meski menjadi bakal calon tunggal pada konvensi Partai Golongan Karya (Golkar), H Ferry Zulkarnain, ST, terus menggalang dukungan politik. Calon incumbent ini telah mendaftarkan diri pada sejumlah partai politik (Parpol) lainnya.
Parpol tersebut adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PDP-P, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Bahkan dalam waktu dekat akan mendaftarkan diri di partai Gerindra.
Dalam kaca mata politik Ferry, langkah ini sebagai upaya membangun kebersamaan dengan Parpol lainnya. Meski ada kader dalam Parpol itu yang ikut mendaftarkan diri.
Ferry mengaku siap membangun koalisi dengan partai lainnya, termasuk PAN. Dia mengaku sudah memahami keinginan partai berlambang matahari terbit itu. “Tahap pembicaraan sudah ada. Tinggal duduk satu meja membicarakannya, tapi bukan di forum ini,” katanya di hotel Lila Graha saat menyampaikan visi dan misi di depan tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Bima, Selasa.
Usai penyampaian visi dan misi, kepada Bimeks Ferry mengatakan, karena menjadi calon tunggal pada konvensi Golkar, tidak menutup kemungkinan akan mengusulkan kader PAN ke Golkar. Sesuai ketentuan konvensi, bakal calon Bupati terpilih mengusulkan tiga nama bakal calon Wakil Bupati.
Siapakah bakal calon wakil yang akan diusulkan dari PAN? Ferry memang belum menyebutkannya. Namun, isu yang beredar ada dua nama, yakni Ady Mahyudi dan Drs H Syafrudin. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar