Selasa, 24 November 2009

OBAMA Lamar Partai HANURA

Bima, Bimeks.-
Semua partai politik (Parpol) saat ini mulai membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010-2015. Tidak terkecuali Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Pasangan H Abdullah atau H Olan berpasangan H Abubakar Maalu, SH, MAP (OBAMA) juga turut mendaftar pada partai yang didirikan Jenderal (Purn) Wiranto itu.
Ketua DPC Partau Hanura, Drs H Najib HM Ali, mengatakan selain pasangan OBAMA, yang mendaftar pasangan H Thamrin dan Yusun Usman (TASAUF). Zainul Arifin dan Usman AK (ZAMAN), H Ferry Zulkarnain, ST dan Drs H Syafrudin yang melamar sebagai pasangan Ferry. Ada juga pasangan AMAN.
Tim pejaringan Partai Hanura, katanya, akan membuka pendaftaran hingga 25 November. Nama-nama tersebut selanjutnya akan diusulkan ke DPP NTB untuk ditetapkan. “Bisa saja nantinya Hanura menentukan calon sendiri, baik Bupati atau Wabup. Namun, harus berkoalisi dengan partai lainnya,” katanya di DPRD Kabupaten Bima, Selasa (24/11).
Katanya, Hanura masih membutuhkan tiga kursi agar dapat mengusung satu pasangan calon. Karena Hanura memiliki tiga kursi di DPRD. Untuk itu Hanura sudah mendekati PPP, PKS, dan PBB. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar