Senin, 23 November 2009

PAN Bedah Visi-Misi Bacabup-Bacawabup

Bima, Bimeks.-
Panitia Penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Minggu (22/11), mulai membedah visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Penyampaian visi dan misi dilaksanakan di hotel Lila Graha dan berlangsung tertutup.
Sekretaris Panitia Penjaringan, Hamdan Dagon, menjelaskan pelaksanaan penjaringan berlangsung selama tiga hari, mulai 22 hingga 24 November. Dalam sehari tiga figur menyampaikan visi dan misi di depan Tim 11. Hari pertama jadwal penyampaian visi dan misi oleh Drs H Syafrudin, H Abdullah dan Drs H Arsyad Gani.
Senin (23/11), jadwal bagi H Achmad H Abbas, pasangan ZAMAN dan H Najamudin. Hari ketiga H Ferry Zulkarnain ST, Ir H Ihsan, MM dan Ady Mahyudi. “Setelah tahapan visi dan misi dilanjutkan dengan survai di empat Dapil dan Tim 11 dibagi menjadi empat kelompok,” jelasnya kepada Bimeks di hotel Lila Graha, Minggu.
Sementara itu, Panitia Penjaringan lainnya, M Natsir, menegaskan hingga saat ini PAN sebagai institusi belum memberikan prioritas kepada figur siapapun. Apalagi, memberi jaminan kepada bakal calon untuk diloloskan. “Kami tetap pada koridor yang ada dan siap bersikap profesional,” tegasnya.
Katanya, panitia tidak ingin ada figur lain yang mencurigai bahwa tahapan penjaringan ini sudah diatur. Panitia akan memberi jawaban atas keraguan tersebut. “Nantinya akan ditetapkan dua pasangan yang akan diajukan ke rapat pleno PAN,” ujarnya. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar