Senin, 09 November 2009

ZAMAN Lamar “Matahari”

Bima, Bimeks.-
Tim H Zainul Arifin- H Usman AK (ZAMAN) ikut mengambil formulir pada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010-2015 di DPD PAN Kabupaten Bima. Dengan demikian, tercatat empat orang yang sudah mengambil formulir pada partai berlogo Matahari terbit itu. Satu diantaranya sudah mengembalikan formulir.
Sekretaris Panitia Penjaringan DPD PAN Kabupaten Bima, Hamdan, mengatakan, tim ZAMAN Sabtu (7/11) membawa mandat dari pasangan bakal calon itu untuk mengambil formulir. Panitia pun memberikannya, namun belum jelas kapan akan dikembalikan. “Baru bakal calon Bupati Bima, Haji Abdullah saja yang telah mengembalikan formulir,” katanya kepada Bimeks di kantor Pemkab Bima, Sabtu (7/11).
Sementara bakal calon bupati, H Ahmad dan bakal calon Bupati Bima, H Syafrudin, belum mengembalikan formulir. ZAMAN menjadi pasangan pertama yang mendaftar, sementara lainnya hanya sendiri.
Bakal calon Bupati Bima, H Ahmad, akan kembali dulu ke Jakarta untuk melengkapi bahan administrasi. Setelah itu, calon asal Desa Talabiu Kecamatan Woha itu akan kembali ke Bima untuk mendaftarkan diri.
“Kami bisa pastikan pengembalian formulir pendaftaran akan ramai ketika mendekati penutupan pendaftaran 13 November mendatang,” ujarnya.
Selain itu, kata dia, ada kemungkinan juga jumlah pelamar akan bertambah. PAN akan memberi ruang ke semua orang yang ingin menjadikan PAN sebagai kendaraan politik. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar