Senin, 09 November 2009

Sekda Minta Perhatikan Sportifitas

Bima, Bimeks.-
Pertandingan sepakbola mini dilangsungkan di lapangan desa Baralau Kecamatan Monta, Jumat (6/10). Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs H Masykur HMS, meminta pemain sepakbola agar menjunjung tinggi sportifitas.
Ketua Persebi Bima itu mengatakan kegiatan itu untuk mencari atlet handal untuk mewakili pertandingan yang lebih besar, sekaligus sebagai mencegah kenakalan remaja. Pemain diharapkan menyuguhkan permainan atraktif dan menunjukkan sportifitas tinggi. “Jangan emosi yang dapat mengakibatkan permainan itu tidak baik,” pintanya dikutip Bagian Humas dan Protokol Setda, Minggu.
Kepada tim wasit, dia meminta agar berani mengambil sikap maupun tindakan sehingga putusannya tidak dapat diganggu gugat. Sekda juga meminta agar jangan memicu keributan.
Saat itu, dia memotivasi para pemain bahwa tim Persebi yang kini masuk Divisi I Nasional juga berawal dari pertandingan sepakbola mini.
Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Bima H Ferry Zulkarnain, ST, menendang bola perdana. Pertandingan itu diikuti 52 klub yang mewakili desa dan berlangsung selama dua bulan lama. (BE.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar