Selasa, 17 November 2009

Perum Bulog Sub-Divre II Bima Galang Bantuan Gempa

Kota Bima, Bimeks.-
Karyawan Perum Bulog Sub-Divisi Regional (Subdivre) II Bima menggalang bantuan untuk membantu korban gempa yang terjadi Senin (9/11) lalu. Penggalangan itu dilakukan di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima.
Aksi solidaritas itu dalam bentuk pemberian bantuan kepada korban gempa Kota Bima berupa 500 kilogram (kg) beras dan delapan dus mi instan. Untuk korban Kabupaten bima diberikan sebanyak 500 kg beras.
Kepala Pelayanan Publik Perum Bulog Sub-Divre II Bima, Fahrurozi, mengatakan, bantuan itu berasal dari sumbangan karyawan/karyawati Perum Bulog Subdivre II Bima sebagai bentuk kepedulian kolektif dan tanggungjawab sosial terhadap korban gempa yang hingga saat ini masih membutuhkan uluran tangan berbagai pihak. “Sebagai sesama, kami turut merasakan penderitaan yang dialami saudara-saudara kita korban gempa.
Kami memberikan bantuan ala kadarnya untuk meringankan beban penderitaan mereka,” katanya, Selasa (17/11) di posko bencana Pemkot Bima.
Katanya, bantuan itu telah diserahkan kepada tim Komando Tanggap Darurat Korban Bencana (KTDKB) Kota Bima yang diterima Ketua pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBAD) Kota Bima, Drs Fakhruranji di posko bencana alam Pemkot Bima.
Ditambahkannya, Perum Bulog Sub- Divre II Bima, sebelumnya telah menyalurkan bantuan tanggap darurat sebanyak 20 ton cadangan beras pemerintah (CBP) bagi korban gempa di seluruh Kota Bima. Bagi korban di Kabupaten Bima telah disalurkan sebanyak tiga ton CBP. (K07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar