Selasa, 17 November 2009

Hati-Hati Oknum yang Berspekulasi!

Bima, Bimeks.-
Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) akan dilakukan Kamis (19/11) besok. Saat ini, hasil tes itu telah ada di Bima dan dititipkan di Polres Bima.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Abdul Wahab, SH, memastikan hasil seleksi ini murni, tanpa ada unsur permainan uang. Dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya terhadap oknum yang mengaku berjasa meloloskan menjadi CPNSD.
Bisa saja, ada oknum yang berspekulasi menjanjikan seseorang untuk lolos. Saat peserta itu lolos, mengelaim itu berkat jasanya. Namun, sebenarnya hanya spekulasi untuk mendapatkan uang. “Apalagi jika membawa nama-nama pejabat, jangan percaya,” tegasnya kepada Bimeks di kantor Pemkab Bima, Selasa (17/11).
Katanya, 261 formasi akan diumumkan dan diharapkan terisi semuanya atau tidak ada yang hilang. Pasalnya, pada tes CPNSD tahun lalu bekerja sama dengan Universitas Mataram (Unram), banyak formasi hilang. Kenyataan itu tidak hanya merugikan bagi peserta, tetapi juga daerah.
“Informasinya tidak ada formasi kosong dari hasil pemeriksaan oleh Universitas Padjajaran. Itu menjadi harapan kita, semoga benar adanya,” ujarnya.
Pengumuman itu dapat dilihat di sekretariat panitia CPNSD. Namun, juga skan diumumkan di setiap kantor camat agar peserta yang lokasinya jauh tidak perlu datang ke Bima. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar