Selasa, 17 November 2009

HUT ke-51 NTB Dihelat di Bima

Bima, Bimeks.-
Untuk pertama kalinya, puncak perayaan HUT NTB dihelat di luar ibukota Provinsi NTB. Tahun ini, berdasarkan Surat Gubernur NTB Nomor: 003.3/579/UM tanggal 5 November 2009, Kabupaten Bima menjadi lokasi perayaannya.
Dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Setda, Abdul Wahab, SH, penunjukan ini sebagai bentuk penghargaan luar biasa bagi Pemkab dan masyarakat Bima, karena selama ini perayaan HUT NTB di Mataram. “Untuk lokasi perayaan di Kabupaten Bima masih kami bahas, di mana tempatnya,” ujarnya kepada Bimeks di kantor Pemkab Bima, Selasa (17/11).
Saat kegiatan itu nanti, kata dia, akan digelar Expo Pembangunan atau Galar NTB Bersaing. Selain itu, acara tasyakuran dirangkaikan dengan tahun baru Islam 1 Muharram 1431 Hijriyah.
Pemkab Bima nanti akan berusaha menjadi penyelenggara yang baik dan menyiapkan segala sesuatunya. Semua akan dimaksimalkan, apalagi ini pertama kalinya perayaan HUT NTB dilaksanakan di luar ibukota Provinsi NTB. Masyarakat dihimbau ikut menyukseskan agande tersebut agar Kabupaten Bima bisa menjadi tuan rumah yang baik. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar