Senin, 16 November 2009

Pengumuman Kelulusan CPNSD Serentak 19 November

Kota Bima, Bimeks.-
Kapan pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima diumumkan? Inilah pertanyaan yang membuncah pada semua peserta sejak beberapa hari terakhir ini. Mereka berharap keseluruhan proses tahun ini transparan dan tak dinodai oleh hal-hal yang menyimpang.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs H Jakariah HS, menjelaskan pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima pada Kamis (19/11) pekan ini. Sebelumnya, sempat diinformasikan jika semuanya cepat beres akan diumumkan pada Selasa (17/11). Atau lebih cepat dari jadwal nya.
Diakuinya, penundaan pengumuman itu, bukan karena ada kesalahan teknis, tetapi dilakukan berdasarkan surat edaran Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H Muhammad Zainul Majdi, MA, yang diterima BKD Kota Bima. Di situ dikatakan, pengumuman kelulusan CPNSD untuk wilayah NTB dilakukan serentak pada Kamis (19/11).
Dilaporkannya, saat ini lembaran pengumuman kelulusan CPNSD sudah dipegang dan dalam pengamanan pihakm pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bima. Lembaran itu dibawa Wali Kota Bima, Drs H M Nur A Latif, dari Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung dalam keadaan disegel.
Bagi masyarakat yang meragukannya, dia menginformasikan dapat melihat secara langsung di Polresta Bima. “Saya tidak pernah mengetahui isi lembaran kelulusan itu, karena pihak Unpad telah bekerja secara profesional untuk menciptakan penjaringan CPNSD yang bersih,” ujarnya di BKD Senin (16/11). (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar