Kamis, 19 November 2009

Komunitas Bandara Selaparang Bantu 426 Sak Semen

Kota Bima, Bimeks.-
Upaya rekonstruksi dan rehabilitasi sejumlah bangunan dan infrastruktur vital akibat gempa bumi pada Senin (9/11) lalu, mendapat perhatian banyak pihak. Kamis (19/11), 26 organisasi yang merupakan mitra PT Angkasa Pura I dan tergabung dalam Komunitas Bandara Selaparang menyerahkan bantuan sejumlah 426 sak semen senilai Rp26 juta lebih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima.
Rombongan dipimpin General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Selaparang, I Ketut Erdi Nuka, SH, MM,  Komandan Lanud Rembiga I Made Susila, GM Gapura Edwin Setya Wibowo dan perwakilan PT Trigana Jaya Purnana Windra.
I Ketut Erdi Nuka berharap agar uluran tangan dari keluarga besar dan mitra PT Angkasa Pura ini dapat meringankan beban para korban yang saat ini sedang merehabilitasi bangunan yang rusak.
Katanya, fase penting setelah tanggap darurat adalah memastikan berjalannya pelayanan dasar seperti pendidikan, an kesehatan secara normal. Selain itu,  perbaikan infrastruktur wilayah seperti jalan, jembatan, dan bendungan. Untuk menjamin hal ini, fase rehablitasi dan rekonstruksi merupakan aspek penting agar pelayanan masyarakat dapat kembali berjalan normal.
Menanggapi bantuan itu, Bupati Bima H Ferry Zulkarnain, ST, didampingi beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menerima penyerahan bantuan itu di ruang kerjanya. Katanya, bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bantuan bagi rehabilitasi dan pembangunan sejumlah infrastruktur yang rusak parah. (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar