Selasa, 03 November 2009

Insentif Guru Ngaji dan Dai Diserahkan

Bima, Bimeks.-
Dana insentif bagi 28 guru ngaji dan 10 dai untuk triwulan ketiga diserahkan saat penutupan MTQ IV Kecamatan Lambitu oleh Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain, ST. Bantuan untuk aparat masjid sebanyak 35 orang masing-masing sebesar Rp100 ribu, bantuan pelaksanaan MTQ desa dan kecamatan masing-masing Rp5 juta. Atau total bantuan yang diserahkan sebanyak Rp22, 800 juta.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Abdul Wahab, SH, melalui siaran pers, Selasa (3/11) mengatakan Bupati menyerahkan satu unit truk untuk mengangkut warga masyarakat untuk operasional lima desa di Lambitu. Di wilayah itu membutuhkan transportasi untuk mengangkut warga yang ingin membeli kebutuhan hidup sehari-hari.
“Selain memasarkan hasil tanaman untuk dijual di tempat lain di Kabupaten dan Kota Bima, bahkan dipasarkan di daerah lain,” katanya.
Katanya, setidaknya masyarakat bisa lebih cepat memasarkan hasil tanaman untuk diperjualbelikan. Diharapkan agar truk itu dijaga penggunaanya demi kebutuhan angkutan. Bantuan itu diserahkan Bupati Bima kepada Camat Lambitu, Masykur, SSos. (BE.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar