Rabu, 11 November 2009

Ferry Dikabarkan akan Mendekati PAN

Bima, Bimeks.-
Bupati Bima H Ferry Zulkarnain, ST, dikabarkan akan mendekati kubu Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dukungan dalam kompetisi Pemilu 2010 mendatang. Informasi itu diperoleh dari panitia penjaringan DPD PAN Kabupaten Bima, Selasa.
Sekretaris Panitia Penjaringan, Hamdan Dagon, mengatakan kabar akan mendaftarnya  bakal calon yang masih menjabat itu (incumbent), setelah menerima informasi dari tim sukses. Dipastikannya pada ujung masa pendaftaran, akan mengelembalikan formulir.
“Kami siap menerima siapapun yang mendaftar dan ingin menjadikan PAN sebagai kendaraan politik pada Pemilu 2010 mendatang,” katanya kepada Bimeks di sekretariat DPD PAN Kabupaten Bima.
Bakal calon Wakil Bupati Bima, H Syafrudin, telah mengembalikan formulir Senin (9/11) sekitar pukul 10.00 Wita. Kemungkinan lainnya, H Abdullah, akan mengembalikan formulir. Panitia mulai membuka pendaftaran sejak 28 Oktober dan berakhir 13 November mendatang.
Dia juga hendak menepis isu yang beredar, jika PAN telah memutuskan figur tertentu. Informasi lain yang diperoleh Bimeks, nama lain yang akan mendaftar adalah Ir Ihsan, MM.  (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar