Jumat, 13 November 2009

Enam Figur Mendaftar di DPD PAN

Bima, Bimeks.-
Enam figur telah mendaftarkan diri pada panitia penjaringan calon DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima. Hanya dua yang melamar menjadi bakal calon Wakil Bupati, empat lainnya mengincar kursi Bupati dan satu mendaftar berpasangan.
Mereka adalah H Abdullah (H Olan), H Ferry Zulkarnain, ST, H Ahmad H Abbas, dan pasangan H Zainul Arifin-H Usman AK (ZAMAN). Selain itu, H Syafrudin dan Ir Ihsan, MM mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati.
Sekretaris Panitia Penjaringan DPD PAN Kabupaten Bima, Hamdan Dagon, menjelaskan semua yang mendaftarkan diri, telah melengkapi berkas persyaratan yang diajukan. Pendaftaran ditutup Jumat (13/11) hingga pukul 00.00 Wita.    “Semua yang mendaftar mengembalikan formulir dan melengkapi syarat administrasi,” katanya kepada Bimeks di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Bima, Jumat.
Tahap selanjutnya, katanya, akan ada verisikasi administrasi. Hal itu untuk melihat apakah semua syarat telah dipenuhi atau tidak. Selanjutnya, akan ada uji kelayakan dan penyampaian visi dan misi.    “Untuk uji kelayakan dan penyampaian visi dan misi akan ditentukan kemudian waktunya, apakah visi-misi dahulu atau uji kelayakan,” jelasnya.
Namun, sesuai jadwal awal, penyampaian visi dan misi mulai 22 hingga 26 November mendatang. Penyampaian visi dan misi itu akan dilakukan di depan tim dan tertutup, namun hasilnya dapat dipublikasikan ke media massa. (BE.16)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar