Jumat, 13 November 2009

Abubakar Ma’alu Ingin Dampingi Ferry

Bima, Bimeks.-
Tim H Abubakar Ma’alu, Jumat (13/11), mendaftar pada panitia konvensi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima. Sikap itu juga merupakan bentuk penolakan terhadap pinangan seorang bakal calon Bupati Bima yang hendak menggandeng Abubakar Maalu. Mereka diterima oleh Ketua Panitia Konvensi Golkar, Drs Mas’ud.    
Anggota Tim H Abubakar Ma’alu, Muhammad Saleh, SKom, kepada wartawan menyatakan figur yang dijagokannya mendaftar pada partai Beringin karena ingin berpasangan dengan Ferry Zulkarnain (Bupati Bima saat ini). Mereka menilai sosok Inspektur Kota Bima itu dinilai tepat sebagai pendamping Ferry.
Diakuinya, Abubakar Ma’alu, memang hendak dipinang oleh H Abdullah sebagai bakal calon Wabup. Namun, putusan politik Abubakar Ma’alu memilih untuk berdampingan dengan Ferry. “Keinginan Abubakar Maalu ini juga mendapat dukungan penuh dari Nur A Latif yang kini menjabat sebagai Wali Kota Bima,” klaim Saleh.
Bahkan, Saleh mengaku, Nur Latif siap menjadi bagian dari tim, jika pasangan itu terwujud. Untuk itulah, Abubakar Maalu mendaftarkan diri dalam konvensi Partai Golkar, karena menilai Golkar akan mengusung kadernya sendiri, sementara H Abdullah belum jelas kendaraan politiknya.
Ditambahkannya, kesiapan Abubakar Ma’alu berkompetisi karena dukungan dan desakan dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atau Korps Alumni HMI (KAHMI). (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar