Minggu, 15 November 2009

DWP Kota Bima Gelar Lomba Tenis Meja

Kota Bima, Bimeks.-
Berbagai kegiatan dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-10. Setelah lomba zikir dan shalawat, kini DWP menggelar lomba tenis meja yang melibatkan kaum bapak.
Ketua Umum DWP Kota Bima, Hj Siti Mulyati, melaporkan lomba diikuti 52 peserta dari semua satuan kerja (Satker) di Kota Bima, pasangan ganda dari ibu-ibu DWP dan ganda campuran melibatkan suaminya. “Sengaja saya desain lomba dengan melibatkan para suami kita, alasannya agar hubungan kita bersama suami tetap langgeng,” ujarnya.
Selain itu, telah menjadwalkan kegiatan itu selama dua hari dan para juara semua jenis lomba akan diumumkan pada HUT DWP nanti. Juara pertama tenis meja akan bermain melawan juara satu tenis meja DWP Kabupaten Bima dan Dompu. Diharapkannya seluruh anggota DWP Kota Bima tetap kompak dan selalu menjalin tali silaturahim.
Saat lomba tenis meja itu, hadir Wakil Wali Kota Bima, H Qurais H Abidin, Sekda Drs H Maryono Nasiman, MM, dan pejabat SKPD. Kegiatan itu dibuka Sekda dan berharap DWP Kota Bima lebih maju. Setelah akhlak diolah dengan zikir dan shalawat, kini mengolah badan dengan tenis meja. Katanya, akan maju satu langkah lagi apabila DWP mau mengolah otak, sehingga semua DWP Kota Bima menjadi kumpulan ibu-ibu yang cerdas.
Saat itu, Maryono mengajak seluruh DWP lebih mencintai kesehatan dan berharap agar DWP Kota Bima ke depan lebih maju dan berdaya saing. Sebagai tanda dibukanya pertandingan itu, digelar pertandingan antara Wawali melawan Sekda. (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar