Jumat, 06 November 2009

Burhanuddin Incar jadi Pendamping Ferry

Kota Bima, Bimeks.-
Bursa Pemilu Bupati dan Wabup Bima periode mendatang semakin ramai saja. Pimpinan Burhanuddin dan Partnes Lowers Office PT Indomaining Karya Buana, Muhammad Burhanuddin, SH, MH, mengincar kursi Bacawabup. Figur Bacabup yang diincar adalah Bupati Bima saat ini, H Ferry Zulkarnain, ST.
Hal itu terungkap dalam acara silaturahmi dengan pemuda dan masyarakat Kabupaten Bima, Rabu (4/11), Kelurahan Dara Kota Bima.
Sebelumnya, alumnus pascasarjana Universitas Trisakti Jakarta itu menceritakan, latar belakang yang mendasari kesiapannya bertarung mendampingi Ferry ketika melihat kondisi daerah yang potensi sumberdaya alam dan SDM-nya belum dieksploitasi secara maksimal. Nah, kenyataan itu mendorongnya turut memaksimalkan potensi itu agar masyarakat Bima makmur. “Saya tersentuh untuk membangun Bima. Saya punya rencana ke depan suatu saat Bima menjadi ibukota provinsi atau daerah otonomi khusus,” katanya.
Katanya, sebagian program utama ke depan adalah menjadikan Bima modern yang Islami dan berbudaya, mereformasi birokrasi, dan membangun infrastruktur serta industri yang dapat memberikan kesempatan kerja bagi pengangguran dengan tidak menggunakan APBD. “Saya maju bukan karena kekuasaan, tetapi ingin mengabdi kepada masyarakat dengan segala kemampuan yang saya miliki,” ujarnya.
Dia mengaku telah menyampaikan langsung keinginannya itu kepada Ferry. Hanya saja, hingga kini belum ada jawaban resmi. Namun, akan menunggu sampai dengan Musda Golkar Kabupaten Bima, Desember nanti.
Lantas bagaimana kalau ditolak Ferry? “Akan ada langkah selanjutnya untuk menentukan sikap. Pilihan lainnya saya harus jadi nomor satu, saya dan yang mendukung punya kemampuan membangun Bima ke depan,” katanya. (K07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar