Selasa, 17 November 2009

Areal Parkir DPRD Dompu Disorot

Dompu, Bimeks.-
Tempat parkir di samping kiri kantor DPRD Dompu yang baru, disorot oleh warga setempat. Parkir khusus kendaraan anggota DPRD Dompu itu kini kondisinya tidak bisa dimanfaatkan, terutama kendaraan roda empat.
Salahudin, warga Kecamatan Hu’u, Selasa (17/11), menyayangkan kondisi itu karena tak sebanding dengan fasilitas gedung yang megah. Mestinya, tempat parkir itu representatif dan kondisinya tidak rusak seperti ini. “Apalagi, sekarang musim hujan,” katanya.
Selain itu, akibat rusaknya tempat parkir itu kendaraan milik anggota DPRD, Sekwan, dan masyarakat diparkir pada sembarang tempat, sehingga pemandangan semrawut. “Kita melihat kendaraan parkir di sembarang tempat,” sesalnya.
Hal senada juga disorot warga Kecamatan Woja, Wahyudin. Menurutnya, sebaiknya lokasi parkir samping kiri gedung DPRD Dompu itu segera direnovasi menjadi tempat parkir yang representatif sehingga terlihat indah. Keberadaan tempat parkir sangat dibutuhkan.”Belum lama dimanfaatkan tempat parkir ini sudah rusak,” paparnya. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar