Jumat, 20 November 2009

Ady Mahyudi: Saya No Comment Dulu

Bima, Bimeks.-
Kejutan politik menjelang Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bima 2010 mendatang terus terjadi. Kali ini, dari Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi. Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu menegaskan tidak akan maju dalam Pemilu mendatang, namun kini telah mendaftarkan diri.
Apa alasannya maju? Ditemui Bimeks di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima, pria murah senyum ini tidak memberi komentar. Dari bibirnya hanya tersungging senyuman. “Saya no comment dulu,” jawabnya, Jumat.
Meski didesak, namun Ady tetap tidak mau memberi komentar. Saat ini, PAN sendiri telah menetapkan sembilan figur yang akan mengikuti penjaringan pada partai berlambang matahari terbit itu. Mereka adalah H Abdullah, SH, Drs H Syafrudin, Drs H Arsyad Gani, pasangan ZAMAN, H Achmad H Abbas, Ir H Ihsan, MM, H Ferry Zulkarnain, ST, H Najamudin, serta Ady Mahyudi. Rencananya mereka akan mengikuti penyampaian visi dan misi Senin (22/11) hingga (26/11) mendatang.
Seperti dilansir Bimeks sebelumnya, Ady menyatakan akan fokus ke tugas barunya di legislatif dan tidak akan mencalonkan diri menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Bima. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar