Rabu, 11 November 2009

Syaifurrahman Tentukan Pendamping pada 2 Desember

Dompu, Bimeks
Teka-teki siapa yang bakal mendampingi Bupati Dompu, H Syaifurrahman Salman, SE, dalam kompetisi Pilkada tahun 2010 nanti mulai ada titik terang. Bacawabup akan diketahui saat deklarasi pada 2 Desember nanti.
Tim kordinasi pemenangan, Yuliadin, mengaku saat ini ada lia Parpol yang sudah jelas mendukung Syaifurrahman, yakni PKNU, Barnas, Pelopor, PDK, dan PNUI. Dukungan kelima Parpol itu jika dipersentasekan menjadi 17,78 persen, atau sudah mencapai standar minimal 15 persen. “Jika ada partai lainnya yang ingin bergabung, kita tetap membuka diri, ” ujar Sekretaris Partai pelopor Dompu ini, kemarin.
Lalu, siapakah yang akan mendampingi Syaifurrahman? Yuliadin belum bisa membeberkan namanya dan menyilakan menunggu deklarasi pada 2 Desember 2009 nanti. “Namanya itu sudah ada di kantung Bupati,” kataya dan memastikan figur yang akan dipilih memiliki komitmen tinggi, akuntabilitas, dan kapabilitas.
Yuliadin yakin pasangan yang diusung nanti bisa meraih suara yang terbanyak dan estimasi awal akan mencapai 57 persen suara. Hal itu dapat dilihat dari dukungan masyarakat. “Insya Allah Pilkada hanya satu putaran dan Syaifurrahman akan mendapat suara terbanyak,” katanya di Dompu.
Dikatakannya, dari hasil survai yang dilakukan oleh beberapa lembaga independen, calon incumbent yang terbesar meraih dukungan suara. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar