Jumat, 06 November 2009

Ratusan Pengawas CPNSD Ikuti Pembekalan

Kota Bima, Bimeks.-
Sebanyak 556 pengawas ujian penjaringan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bima, mengikuti pembekalan Panduan Kegiatan Pengawas (PKP) di Gedung Serbaguna Muhammadiyah Bima, Kamis (5/11). Kegiatan itu diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat.
Saat itu, pengawas diarahkan soal waktu dan jenis kegiatan yang harus dilakukan pada saat ujian penjaringan CPNSD. Pengawas dihimbau bekerja profesional dengan tidak memandang status atau latar belakang peserta. Pengawas juga diberikan tata tertib (Tatib) tentang cara pelaksanaan ujian agar semuanya lancar.
Panitia penjaringan CPNSD, Drs Lutfi MS, berharap, pelaksanaan ujian CPNSD tahun 2009 tidak ada hambatan yang merusak proses. “Saya beserta pengawas, akan bekerja keras agar ujian penjaringan CPNSD di lingkup Pemkab Bima bersih dari kecurangan,” ujarnya.
Dijelaskannya, ujian dilaksanakan pada 22 lokasi dengan memanfaatkan fasilitas sekolah di Kecamtan Rasanae Barat dan Asakota Kota Bima dengan alokasi 212 ruangan. (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar