Jumat, 04 Desember 2009

Siapa Bakal Tergusur di PAN

Bima, Bimeks.-
Setelah panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Bima DPD PAN Kabupaten Bima menetapkan enam nama, kini akan dikerucutkan lagi menjadi empat. Mereka yang sebelumnya lolos dalam penjaringan, H Zainul Arifin, H Ferry Zulkarnain, ST dan H Achmad H Abbas, sebagai bakal calon bupati. Tiga nama laiannya, H Najamuddin, Ir H Ihsan MM dan H Usman AK, sebagai bakal calon bupati Bima.
Namun, satu bakal calon bupati dan wakil bupati akan tergusur, karena hanya ada empat nama yang akan diajukan ke DPW PAN NTB. Keputusan nama-nama itu nantinya akn ditentukan dalam pleno DPD PAN Kabupaten Bima.
Ketua Panitia Penjaringan, Syarif Ahmad, Msi, mengatakan pelaksanaan pleno diperluas belum ditentukan. Pleno diperluas ini akan melibatkan pengurus harian dan departeman di DPD PAN Kabupaten Bima. Selain itu akan melibatkan Ketua-ketua DPC se Kabupaten Bima.
Hanya saja, tidak dijelaskannya apa yang menjadi kriteria sehingga layak untuk terus diusulkan ke tingkat DPW. “Nantinya hanya akan ada yang digugurkan lagi,” katanya kepada Bimeks via hanphone (HP), Jumat sore.
Sementara itu, informasi yang dihimpun Bimeks, Zainul Arifin pasangannya adalah H Usman AK (ZAMAN). Sementara H Achmad H Abbas diisukan telah berpasangan dengan H Najamuddin. Sementara H Ferry Zulkarnain ST dan Ir H Ihsan MM berjalan sendiri. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar