Minggu, 20 Desember 2009

Jalan Sehat XL di Sape, Meriah


Bima, Bimeks.-
Jalan Sehat XL dilakukan di kecamatan Sape, Minggu (20/12) pagi, dan diikuti ratusan peserta. Mereka diberangkatkan di lapangan Putih Desa Sangia Kecamatan Sape dan berakhir di tempat itu juga. Sebelumnya digelar di Kecamatan Bolo dan Woha.
Rangkaian jalan sehat itu merupakan upaya XL untuk makin dekat dengan masyarakat atau pelanggan. Untuk promosi areal Bima, XL mengusung motto ‘Ndai Mbojo Kani Mena XL’.
Dalam kecerahan udara pagi di Sape itu, tampak Camat Sape, Syafrudin Daud, SSos, Danramil Sape, Kapten (Inf) Ahmad Abubakar, Kapolsek Sape SKP Dahlan, dan Kepala PLN Ranting Sape. Selain itu, pimpinan Bima TV, Bima FM, dan Bima Ekspres (Bimeks Group).
Peserta menyusuri perjalanan sekitar 3 kilometer. Dari lapangan Putih menyusuri arah selatan dan belok kiri menuju pasar, setelah itu belok kanan disamping eks bioskop Sape. Selanjutnya menuju perkampungan Dea. Di depan SDN 5 Sape, peserta diwajibkan mengecap kupon sebagai tanda melewati rute. Perjalanan kemudian menyusuri jalan menuju SDN 4, belok kanan menuju jalan yang membelah desa Nae-Naru Barat hingga kembali ke lapangan Putih.
Siapa saja pemenang undian? Prosesi pengundian ini yang tak kalah serunya. Ternyata, tiga bocah lugu merebut hadiah utama. Ryan, bocah kelas empat SD asal Naru Barat meraih hadiah satu unit TV, kemudian Fadlun asal Desa Jia meraih mesin cuci. Siswa SDN Inpres Jia itu terlihat gembira dengan hasil langkah kakinya.
Setelah itu, para puncak pengundian muncul nama Mega asal Naru yang merebut kulkas. Bersama ibunya, Mega terlihat antusias dengan keberuntungannya. Hadiah bagi Mega diserahkan Area Manager XL Bima, Suhartono Muhari.
Tak hanya itu. XL juga membagikan hadiah lainnya berupa setrika, lampu, pemanas nasi, DVD player, handphone (HP), voucher dan hadiah kejutan lainnya. (BE.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar