Jumat, 18 Desember 2009

Warga Rontu Ramai-Ramai ke Polresta Bima

Kota Bima, Bimeks.-
Sejumlah warga Kelurahan Rontu Kota Bima mendatangi Mapolresta Bima, Kamis (16/12). Mereka datang dengan iring-iringan sepeda motor. Kedatangan massa untuk menanyakan laporan kasus dugaan perkosaan yang melibatkan AM terhadap anak kandungnya. Massa meminta agar AM secepatnya ditangkap.
Selain itu, puluhan warga itu juga ingin melaporkan pengancaman AM kepada masyarakat Rontu. Hal itu disampaikan pihak keluarganya kepada masyarakat Rontu.
Di Mapolresta Bima, massa diterima Waka Polresta Bima, Kompol Adi K. Menurutnya, kasus perkosaan itu sudah dilimpahkan ke Polres Bima sesuai dengan wilayah hukum. Mendengar pengakuan Waka Polresta Bima, massa menuju Polres Bima di Panda.
Wakil massa, Ikhsan, mengaku di Polres Bima untuk sementara waktu tidak bisa menerima, karena ada kunjungan Kapolda NTB. Warga pun memilih kembali ke Rontu.
Ikhsan menyorot pengalihan berkas kasus itu ke wilayah hukum Kabupaten Bima, padahal Rontu termasuk dalam wilayah hukum Polresta Bima. “Saya bingung dengan pengalihan itu,” ujarnya. (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar