Kamis, 10 Desember 2009

Kunjungi Leu, Bupati Janjikan Jalan Diperbaiki

Bima, Bimeks.-
Ratusan warga Desa Leu Kecamatan Bolo, Rabu (9/12), menyambut silaturrahmi Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain, ST dengan suka cita. Saat itu, Bupati berharap agar kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Abdul Wahab, SH, menyatakan, Bupati berkomitmen bahwa 2010 mendatang, jalan maupun gang di Leu akan diperbaiki dan di-hotmix, sehingga bisa digunakan oleh warga setempat dan pengguna jalan lainnya. “Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai kepala daerah,” ujarnya seperti dikutip Abdul Wahab dalam siaran pers, Kamis (10/12).
Katanya, Bupati Ferry mendorong warga agar menata pemagaran gang dan pekerjaan lainnya. Warga cukup menyiapkan bahan material, seperti batu dan pasir, sedangkan semen dan kawat disiapkan oleh pemerintah, Bupati mengingatkan warga agar senantiasa menghidupkan kembali budaya gotong- royong dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Budaya itu telah mengakar sejak zaman nenek moyang.
Selain budaya sopan-santun dalam pergaulan, sebab dalam pergaulan hidup dan kehidupan bermasyarakat sifat arogan dan berlaku sombong kurang disenangi. “Kita dalam menjalani kehidupan ini harus saling tolong-menolong, hormat dan menghormati antara satu dengan yang lainya,” katanya. (BE.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar