Minggu, 20 Desember 2009

Achmad masih Lirik Kader PAN

Bima, Bimeks.-
Jika sebelumnya H Achmad H Abbas diisukan akan berpasangan dengan H Najamuddin, kini melirik kader PAN lainnya. Siapa yang dilirik? Rupanya H Ali, yang juga kader PAN.
Dia mengaku, ingin berpasangan dengan kader PAN yang bervisi sama. Namun, menepis jika Najamuddin bukan figur yang baik. “Haji Najamuddin orangnya bagus. Tapi komunikasi saya dengan Haji Ali seperti ada kecocokan,” katanya kepada wartawan di Kecamatan Woha, Minggu..
Bagaimana dengan H Ali yang tidak ikut penjaringan? Dikatakannya, hal itu bergantung pada pengurus PAN. Dia hanya memastikan ingin berpasangan dengan kader partai yang memiliki visi yang sama.
Achmad mengaku pengurus PAN telah meminta keseriusannya dan harus melengkapi syarat administrasi. Syarat itu akan dipenuhinya, namun berharap PAN menyodorkan sejumlah kader sebagai pilihan. “Saya juga menunggu perkembangan PAN sendiri, setidaknya hingga pertengahan Januari. Jika tidak ada perkembangan terbaik, maka akan ada sikap politik selanjutnya,” katanya.
Selain itu, kata dia, belakangan ini muncul nama pasangan AMAN yang pernah dilontarkan H Najib, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima. “Nama AMAN itu sendiri adalah gabungan Aji Achmad dan Aji Nadjib. Namun, belum ada komitmen politik lebih jauh, hanya komunikasi yang terus dibangun,” ujarnya.
Bahkan, kata dia, bukan tidak mungkin pilihan terakhir adalah jalur independen, jika jalur partai politik menemui kebuntuan. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar