Minggu, 06 Desember 2009

Meriah, Jalan Sehat XL Bertabur Hadiah

Bima, Bimeks.-
Jalan sehat XL di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu (6/12), berlangsung meriah. Momentum itu juga bertabur hadiah senilai Rp10 juta. Rencananya kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan Woha pada Minggu (13/12) dan Sape Minggu (20/12) mendatang. Kegiatan dipusatkan di lapangan Kara atau Paruga Nae dan dilepas Asisten III Setda, Drs H Abdul Manaf.
Saat itu, peserta melewati jalur menuju arah barat dan berbelok setelah Puskesmas Bolo. Mereka bersemangat, karena tak hanya memburu sehat, tetapi juga hadiah. Peserta kembali finish di lapangan Kara.
Abdul Manaf menyambut positif kegiatan itu. Jika selama ini disibukkan dengan berbagai rutinitas, saatnya untuk membugarkan badan agar lebih sehat. Diharapkannya, jalan sehat berikutnya di Woha dan Sape, lebih banyak yang ikut serta. Selain untuk kesehatan, juga tersedia banyak hadiah. “Hanya dengan membeli kartu perdana dan isi ulang, berpeluang mendapat hadiah besar,” ujarnya.
Usai mengikuti semua rute dan kembali ke finish, peserta dengan sabar menunggu pengundian hadiah. Raut wajah ceria ketika peserta yang mendapat hadiah terlihat, ketika nomor undian mereka disebutkan. Sambil menunggu mereka juga diberi suguhan hiburan. Dede dan Raka sebagai MC mampu menghidupkan suasana.
Kegiatan itu diikuti berbagai kalangan. Mereka mengaku menggunakan XL, karena banyak pilihan tarif murah. Bonus banyak diberikan, termasuk potongan menelepon atau gratis ratusan SMS setiap hari.
Hadiah yang disediakan, yakni setrika, dispenser, DVD, televisi, handphone, dan kulkas. Selain itu, terdapat sejumlah hadiah lainnya.
Hadir dalam kegiatan itu, Co Promo XL Mataram, Noval P, Area Manager XL Bima, Suhartono Muhari, berharap dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan XL dengan masyarakat Bima. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar