Jumat, 04 Desember 2009

Lakalantas, Dua Tewas

Kota Bima, Bimeks.-
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Bima, Jumat pagi sekitar pukul 08.00 Wita, dua nyawa melayang. Kecelakaan sendiri terjadi dilokasi berbeda. Korban yang tewas adalah Imran (45 tahun) karyawan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Bima dan Ilmansyah (15 tahun) siswa SMPN asal Desa Renda Kecamatan Belo.
Informasi di RSUD Bima, kecelakaan yang menimpa Imran terjadi sekitar pukul 08.00 Wita saat karyawan PDAM Bima itu melintas jalan di kawasan Oi Niu Kelurahan Dara. Saat itu  motor yang dikendarai korban tiba-tiba menabrak sapi yang melintas di jalan itu hingga terjatuh dan terbanting aspal. Kondisi korban semakin parah, setelah terjatuh dilindas kendaraan lain.
Menurut catatan perawat RSUD Bima, korban sudah meninggal sebelum tiba di IGD. Akibat lakalantas itu, korban mengalami cidera dan luka sangat serius di bagian kepala, kaki dan tangannya. Sekitar pukul 09.00 wita puluhan keluarga Imran, karyawan dan Direktur PDAM Bima, termasuk istri korban, Sri tampak histeris, tak kuasa menahan tangis mengetahui keluarga mereka tewas. Tak berlangsung lama, jenazah korban dibawa pulang ke rumahnya di Rabangodu.
Kecelakaan maut juga terjadi di Desa Renda Kecamatan Belo menimpa Ilmansyah (15), siswa SMP. Menurut sejumlah sumber dan perawat RSUD Bima, kecelakaan yang dialami pelajar itu terjadi hampir bersamaan waktunya dengan Imran, sekitar pukul 7.00 Wita, hanya loksinya saja berbeda. Saat itu korban berboncengan dengan ibunya hendak ke sekolah, namun tiba-tiba ditabrak pengendara lain. Ibu korban mengalami cidera cukup serius. “Jenazahnya langsung dibawa pulang,” ujar perawat jaga IGD RSUD Bima, jumat (4/12).
RSUD Bima juga merawat korban lakalantas pada Kamis (3/12) atas nama Arifin, warga Bolo Timur Kecamatan Bolo, namun sekitar pukul 19.30 Wita meninggal dunia. Sesaat setelah itu korban dibawa pulang keluarganya. Menurut sumber di RSUD Bima, kecelakaan menimpa korban terjadi di sekitar kawasan Lawata.
Hingga kemarin, Satuan Lalulintas Polresta Bima masih menyusun informasi kecelakaan lalu lintas beda lokasi itu. (BE.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar