Rabu, 09 Desember 2009

178 Mahasiswa STISIP Mbojo Bima Diwisuda

Kota Bima, Bimeks.-
STISIP Mbojo Bima, Rabu, mengukuhkan 178 sarjana jurusan Ilmu Administrasi Negara angkatan XXI dalam prosesi wisuda di  auditorium kampus setempat. Pengukuhan itu dilakukan Ketua STISIP Mbojo Bima, Drs Gufran, MSi.
Orang tua dan keluarga wisudawan/wisudawati terlihat memadati arena, demikian juga di luar auditorium. Usai prosesi pengukuhan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bima, Drs HM Taufik, civitas akademika STISIP Mbojo Bima memainkan peranan penting dalam menyiapkan sumber daya yang memiliki kepribadian, sikap dan mental dan potensi intelektual.
`STISIP Mbojo seyogyanya terus menggiatkan pengabdian pada masyarakat sebagai penjabaran Tridarma Perguruan Tinggi. “Agar dapat dirasakan manfaatnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di pelosok kecamatan dan desa,” katanya mewakili Bupati Bima.
Taufik menyatakan, dengan segala potensi dan sumberdaya yang dimiliki, STISIP Mbojo ke depan harus mampu mewujudkan pendidikan sosial dan politik yang berperan aktif dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat dan daerah. Dia berharap menunjukkan jatidiri sebagai alumni, berperan optimal dalam pembangunan daerah, menjadi pilar bagi pembangunan nasional. Selain itu, menciptakan lapangan pekerjaan dengan semangat kewirausahaan. (BE.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar