Rabu, 18 November 2009

Gerbong Mutasi Pejabat Pemkot Bima Disiapkan

Kota Bima, Bimeks.-
Gerbong rotasi dan pengisian jabatan struktural bagi jabatan eselon II dan III bakal kembali bergerak di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.  Sejumlah pejabat yang memasuki masa pensium segera diganti. Demikian isyarat dari Sekretaris BKD Kota Bima, Drs Mukhtar Landa, MH.
Mukhtar mengatakan,  sejumlah jabatan dan posisi yang bakal bergeser itu dia ntaranya jabatan eselon III meliputi lurah yang akan diganti dengan alumni STPDN. Selain itu, khusus jabatan eselon II hanya akan dilantik adalah Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Setda Kota Bima, H Nurdin, SH. “Khusus eselon III ada pada dua Satker yang akan masuk masa pensiun, di Dispenda dan BLH,” ujar Mukhtar di BKD Kota Bima, Rabu (18/11).
Diakui Mukhtar, hingga saat ini Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) masih bekerja menyiapkan sejumlah nama calon pengganti pejabat yang memasuki masa pensiun sebelum mengajukannya kepada Wali Kota Bima. Sebelumnya, sesuai isyarat Wali Kota Bima proses pengisian dan pelantikan bagi jabatan yang masih lowong akan dilaksanakan pascapengumuman hasil tes CPNSD. “Kalau sesuai rencana Pak Wali setelah selesai tes ini,” katanya.
Menyoal pengganti Sekda Kota Bima, Drs H Maryono Nasiman, MM, diakuinya secara umum saat ini Baperjakat sudah menyerahkan sejumlah nama calon pengganti mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima itu. (BE.17)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar